Rapat Kerja Pengadilan Agama Krui TA 2017

100_5849[1]Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Krui, Selasa (14/02/2017) yang dimulai pada pukul 08.30 WIB, diadakan Acara Rapat Kinerja Tahun 2017 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2017. Rapat ini dipimpin oleh Plt Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui, Muhammad Idris, S.Ag yang dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Krui.

Rapat dibuka oleh Plt Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui, Muhammad Idris, S.Ag. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya rapat ini ialah untuk : mengevaluasi Kerja dan Kinerja yang telah dilaksanakan selama Tahun 2016 baik pada bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan serta merencanakan hal-hal apa saja yang akan dilaksanakan pada Tahun 2017 dan agar seluruh hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Krui memiliki mind set kedepan sehingga dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja yang pada muaranya akan terwujud pelayanan yang optimal termadap masyarakat pencari keadilan.100_5848[1]

100_5856[1]Rapat Kerja Pengadilan Agama Krui Tahun 2017 kali ini dipimpin oleh Bapak Romi Maulana, SHI yang terbagi menjadi 2 sesi yaitu Rapat Komisi dan Rapat Pleno dimana Peserta akan terbagi menjadi tiga komisi, yaitu Komisi A membahas permasalahan di bidang Yudisial dan administrasi Perkara, Komisi B membahas permasalahan di bidang Administrasi Umum dan Kesekretariatan dan Komisi C membahas permasalahan di bidang Pelayanan Publik.

Adapun nama-nama pimpinan dan anggota komisi adalah sebagai berikut :

KOMISI A.BIDANG TEHNIS YUSTISIAL DAN KEPANITERAAN
KETUA : Alamsyah, SHI, SH, MH
SEKRETARIS : Dra.Arwani,SH
ANGGOTA : 1.      Muhammad Idris, S.Ag

2.      Romi Maulana, SHI

3.      Drs. Riduansyah

4.      Defi Tri Andari, SH

5.      A. Juanda

6.      Yusi Irawan

KOMISI B. BIDANG KESEKRETARIATAN DAN ORGANISASI PENUNJANG
KETUA : Supriyanto, S.Ag, MSI
SEKRETARIS : Agustiansyah Salim, SH
ANGGOTA : 1.      Akhmad Najin,S.Ag

2.      Akhmad Syuyukhi, SH

3.      Mukhlis, SHI

4.      Herman. S, S.Kom

5.      Mashuri, SHI

 
KOMISI C. BIDANG KINERJA DAN PELAYANAN PUBLIK
KETUA : Nihayatul Istiqomah,SHI.,MH
SEKRETARIS : Rahmawati, SH, MHI
ANGGOTA : 1.      H.A.Jajuli,S.H.I

2.      H. Sumarjo

3.      M. Nizar

4.      Samharudin

5.      Fitri Nurhayati

6.      Siti Waryani

Setelah rapat komisi selesai dilaksanakan, kemudian diadakan Rapat Pleno dihadiri oleh seluruh peserta dari 3 Komisi tersebut yang dipimpin oleh Romi Maulana, SHI sebagai pimpinan rapat dan Herman. S, S.Kom sebagai sekretaris rapat, dalam rapat pleno ini dipaparkan dan dibahas hasil Rapat dari Komisi-komisi.

100_5864[1]  100_5871[1]

Dalam rapat pleno yang dilaksanakan pukul 11.00 WIB dihasilkan rumusan rencana kerja Pengadilan Agama Krui Tahun 2017 yang terbagi dalam 3 bidang yaitu bidang tehnis yustisial dan kepaniteraan, bidang kesekretariatan dan organisasi penunjang dan bidang kinerja dan pelayanan publik. Dalam rangka sistematisasi dan evaluasi redaksi rumusan rencana kerja Pengadilan Agama Krui Tahun 2017 diserahkan hasil rapat pleno kepada tim teknis (perumus) yang diketuai oleh Alamsyah, SHI, SH, MH, Ahmad Syuyukhi, SHI sebagai sekretaris dan Herman. S, S.Kom sebagai Anggota.100_5866[1]

Di akhir rapat kerja, Pimpinan Rapat Kerja mengamanatkan kepada tim teknis (perumus) untuk dapat menyerahkan hasil rumusan rencana kerja Pengadilan Agama Krui Tahun 2017 paling lambat 7 hari setelah raker ini ditutup.

Setelah rangkaian acara selesai, selanjutnya acara rapat kerja Pengadilan Agama Krui ditutup oleh Plt Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui tepat pukul 13.00 WIB dan diakhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Leave a Reply